Sebuah Kemenangan di Asia Tenggara (Cont … Akhir Cerita)

Posted in: Experience by krisnarengga on May 19, 2009


17 November 2008 merupakan tanggal yang sangat penting buat semua competitor. Soalnya malem ini bakal ada pengumuman dan pemberian medali buat pemenang kompetisi ASC VII. Pada hari ini kita para competitor diajak jalan2 lagi buat muter2 KL dari pagi ampe sore, ah kebanyakan muter2 nih panitia …. tapi enak juga sih hehehe. Di bawah ini foto2 pas muter2 di KL
pas jalan2 banyak beredar kabar dan isu siapa yang bakalan dapet medali emas, perak, perunggu ato diploma of excellence walapun masih simpang siur. Kalo gw sih boro2 mikir dapet medali dapet gelar diploma aja udah seneng, soalnya pas kemaren malem ama pagi ini di telp trainer tentang pengerjaan web gw yang ternyata ada beberapa miss. Wah gw udah down aja rasanya, yah udahlah yang penting gw udah usaha maksimal mo hasilnya aja gw terima dengan lapang dada aja. Abis jalan2 yg nggak karu karuan itu akhirnya malem kita semua persiapan dandan buat pergi ke acara pengumuman pemenang.
Brumm … brummm … berangkatlah kita ke CIDB naek bis. Kira2 suasana di CIDB itu kayak foto di bawah ini
Pas sampe di tempat itu gw dipanggil ama temen gw buat duduk di barisan depan, gw bingung apa maksudnya. Terus temen2 gw kasih selamet … gw tambah bingung selamet buat apaan. Terus temen gw yang laen yg duduk bareng gw bilang “Kris dapet emas ya ? lu ada di nomor urut 1 list pemenang” weksss… ah yang bener aja. Emang pas malem tadi sebelum berangkat ada gosip gw menang, tapi gw nggak percaya sama sekali gw pikir temen gw cuma bcanda. Tapi setelah gw liat daftar itu ternyata emang beneran gw ada di nomor 1 di list itu.
Wah gw bener2 nggak nyangka waktu itu. Ternyata hasil kerja gw selama ini nggak sia2 karena bisa dapet peringkat pertama di category web design. Akhirnya satu persatu pemenang dipanggil ke depan untuk menerima medali wuuuuaaaa eforiaaa banget rasanya.

 

 

 

 

 

 yah begitulah hasil akhirnya. Lumaya memuaskan rasanya usaha 1 tahun nggak sia-sia, udah bawa nama baik juga di mata asia tenggara.

19 November 2008 saatnya pulang kampung 😛 maksudnya pulang ke Indonesia. pagi kami berangkat dari hotel vistana ke bandara KLIA buat balik ke Indonesia. Setelah menempuh perjalanan malamnya kami tiba di hotel bidakara. Untuk penyambutan kembalinya kontingen ASC VII Kuala Lumpur oleh Menteri Tenaga Kerja. Di bawah ini foto nya :

 

 

 

 

 

Yah itu lah akhir perjuangan gw di ASC VII Kuala Lumpur ^_^ … Terima kasih buat para trainer dan teman2 yg udah dukung gw supaya bisa sampe kayak gini. Thanks a lot. Thanks for all

 

i’m waiting for next battle !!!

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment